Temukan produk Impianmu dengan fitur penawaran khusus.

Hai sahabat PM, kali ini kita akan membahas tentang fitur penawaran khusus yang adah di palingmurah.net, apasih fitur penawaran khusus itu dan bagaimana cara penggunaannya. Sayang banget nih kalo kalian sampai tidak tau tentang fitur yang satu ini, karena dengan fitur ini kita bisa mendapatkan produk sesuai dengan apa yang kita impikan.

Di fitur penawaran khusus ini, penjual bisa menawarkan produk dengan harga yang tidak biasa atau harga yang berbeda dengan yang tertera di toko, selain itu di fitur ini  penjual juga dapat menawarkan durasi pengerjaan yang berbeda dengan di toko, misalnya untuk pembelian RDP sekaligus penginstalannya memerlukan waktu pengerjaan selama 1 hari, dengan fitur penawaran khusus, penjual bisa menawarkan waktu pengerjaan lebih cepat dengan harga yang berbeda.

Tapi jangan khawatir, pembeli juga bisa menikmati fitur penawaran khusus ini kok. Bagaimana penggunaan fitur penawaran khusus untuk pembeli? Baik, jadi begini, dengan fitur penawaran khusus ini pembeli dapat melakukan negosiasi pada penjual dengan jumlah barang dan harga yang berbeda sesuai dengan permintaan pembeli,  di fitur ini penjual dan pembeli dapat saling memberikan penawaran sampai terjadinya transaksi, udah banyak kok yang nyobain fitur ini, dan melakukan transaksi barang dan produk yang mereka impikan, jadi nunggu apalagi cobalah fitur penawaran khusus ini dan dapatkan produk-produk yang kalian impikan.

Oh iya, gimana sih cara penggunaan fitur penawaran khusus palingmurah.net, ya gampang banget lah, kalian cukup klik produk yang ingin kalian beli, dan kalian klik penawaran khusus, setelah itu tulias apa yang  ingin kalian sampaikan pada pembeli, untuk mempermudah penawaran kalian juga dapat menyertakan file tambahan atau gambar di pesan penawarannya, untuk penjual, kalian tinggal memberikan penawaran khusus kepada pembeli melalui pesan/chat yang dikirimkan oleh pembeli, caranya mudah kan. Oke buruan kalian coba fitur yang satu ini, pokoknya palingmurah.net sudah menyiapkan fitur yang akan membuat pembeli dan penjul nyaman untuk melakukan transaksinya, jangan takut dengan harga tetap, gunakan fitur penawaran khusus untuk bernegosiasi dengan toko atau pembeli kalian.

3 Mei 2021